Friday 6 September 2013

Cara mengatur perangkat LAN

kali ini saya akan membahas tentang LAN nih kawan, yah saya akui kalo saya kurang jago dalam masalah ini. tapi saya dapatkan sumber informasi nya dari sumber terpercaya dan bisa di buktikan. biar gak lama-lama mending kita langsung saja. Silahkan baca artikel di bawah ini !!!

Mengidentifikasi komputer di dalam jaringan

komputer dengan sistem operasi windows di dalam jaringan kmputer harus menggunakan nama yang unik agar tidak terjadi tumpang tindih dengan komputer lain. jika ingin memberikan nama anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Pilih Start, Setting, Control panel. 
2. double klik icon Network dan klik tab Identification.
3. setelah muncul kotak dialog. Isi nama komputer, workgruop, dan diskripsi komputer yang akan di gunakan.
4. klik OK.

yah cukup sekian artikel dari saya, tidak usah panjang-panjang yang penting kita bisa melakukan nya dulu. Dari pada kita belajar banyak dalam satu kali baca, malah membuat kita malas melaksanakan nya. betul gak ???? kalo kata guru ku sih belajar komputer itu tidak bisa langsung secepat kilat bisa mengerti. kita harus belajar mulai dari dasar agar nanti ke depan nya kita bisa mudah memahami permasalahan yang ada di lapangan.

OK, Bye

No comments :

Post a Comment